Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask Review

HAIII SEMUANYA…

Ini postingan pertama di blog nih, hehehe agak deg degan sih karena gue anaknya ngga pinter ngerangkai kata-kata yang bagus jadi agak takut kurang peminat, tapi gue harus tanam kepercayaan diri (duileeeh). Semoga enjoy yaaa guys.

Oke untuk postingan pertama ini gue mau bahas kegiatan yang paling gue suka yaitu… *drum roll* MASKERAN. Iya gue suka banget maskeran, hampir semua jenis masker udah gue coba dari mulai Peel Off Mask, Wash Off Mask, Clay Mask, sampai yang paling terbaru gue coba yaitu Sheet Mask, tapi kali ini gue ngga mau bahas Sheet Mask karena gue masih terlalu awal untuk bahas Sheet Mask yang baru gue coba satu bulan belakangan ini, mungkin gue akan bahas di postingan selanjutnya.

Kali ini gue mau bahas Peel Off Mask, kayaknya udah ngga terlalu asing ya denger jenis masker ini, peel off mask ini salah satu masker yang gue suka karena bersihinnya ngga susah tinggal peel off (atau bahasa sehari hari kita tuh dikeletin hahaha) dan karena gue juga suka banget sensasi peel off nya. Gue udah coba beberapa Peel Off Mask yang emang formulanya untuk mengangkat komedo yang kalo di peel sakitnya minta ampun.
Kebetulan sekitar seminggu yang lalu gue dikirim paket sama Tim Yukcoba.in yang isinya adalah Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask *yuhuuu so excited*
Jujur gue penasaran banget sama masker ini sejak Beautyblogger & BeautyVloger review, dan akhirnya kesampaina juga buat coba.

  • ·         PACKAGING

Untuk packagingnya, Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini bentuknya tube dengan tutup fliptop yang memudahkan kita untuk mengeluarkan isi dari produk, tapi harus hati hati yaa karena texture maskernya agak cair. Design dari packagingnya juga lucu bernuansa hijau putih dengan gambar buah langsat.

                Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kulit bersih, segat dan lembut. Mengandung estrak buah Langsat, ekstrak bunga Hibiscus, vitamin C dan provitamin B5 membantu melembabkan dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.



  • ·         PENGAPLIKASIAN

Praktis banget, biasanya gue pakai kuas tapi pakai jari juga oke kok. Dipakainya harus agak banyak supaya gampang dipeel off dan ditunggu -/+ 20 menit (biasanya gue suka keasikan sampai 30 menit) setelah itu dipeel off deh. Jujur ini peel off mask paling ngga sakit yang pernah gue coba dan gampang banget dipeel off, gue biasanya pakai masker ini 2-3 kali seminggu. Saat diapply di wajah ada sensasi dingin dan wangi.

Untuk hasilnya gue merasa banget kalau kulit jadi lebih lembut dan kenyal, dan untuk mencerahkannya ngga cuma sekali pakai lho ya, gue seminggu 3 kali pakai masker ini efek mencerahkannya sudah mulai keliatan and I love it.





Gue merekomendasikan banget produk ini untuk dicoba karena selain kualitasnya oke, produk Sariayu ini juga sudah dapat sertifikat Halal dari MUI dan juga no animal testing which is so good.
So far gue suka banget Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini ngga mengecewakan dan sesuai ekspektasi, dan akan beli produk ini kalau sudah habis.

Rate 7.5/10

Share:

0 komentar